Senin, 15 November 2010

Cara Membeli Mouse Komputer

Apakah Anda di pasar untuk mouse komputer baru atau diperbaharui? Berikut adalah beberapa metode dan tips untuk memastikan Anda mendapatkan bang terbaik untuk uang Anda dalam pembelian itu.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Anggaran

1. Memutuskan antara mouse optik atau laser. Mouse optik telah mengambil tempat trackball mouse komputer tua di masa lalu. Dengan mouse optik, sebuah sensor cahaya mengambil tempat bola karet dan memungkinkan untuk sensitivitas yang lebih besar untuk pergerakan pengguna. Sebagai perbandingan, mouse laser merupakan upgrade untuk mouse optik (dan kemudian lebih mahal). Bahkan mendeteksi gerakan mouse terkecil dan yang paling responsif.

2. Gambar apakah Anda ingin dijalin dgn tali mouse komputer atau cordless. Fitur ini tidak sepenting fitur-fitur lainnya, tetapi perlu disebutkan. Sebuah cordless mouse berguna bagi mereka yang banyak bergerak di sekitar meja komputer mereka. Namun, tidak banyak orang yang bergerak banyak di meja mereka! Ingatlah hal ini sebelum shelling out uang ekstra untuk penerima nirkabel di komputer ini aksesori.

3. Jika Anda bermain game komputer seperti first person shooter, penting untuk mendapatkan tikus dengan tingkat respon tercepat. Namun, itu bukan hal yang hanya gamer komputer mungkin dicari. Juga perlu diingat bahwa tikus banyak game komputer datang dengan tombol diprogram juga. Hal ini membuat lebih mudah untuk melakukan tindakan yang sama dalam permainan tanpa semua gerakan-gerakan berlebihan. Jika ini adalah penting bagi Anda, maka mungkin surat perintah pengeluaran uang ekstra (tikus game yang paling mahal) untuk mendapatkan fitur-fitur ini khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar